Layanan Referensi

No. SK: 100.3.5.4/KEP.11.1-DPK/2024

  1. Mengisi buku tamu di komputer yang telah disediakan

  1. Keterangan: Pemustaka datang dan mengisi buku tamu di komputer Melakukan penelusuran pada computer penelusuran Pemustaka menuju ruangan referensi dan memilih buku di rak Pemustaka membaca di ruang Referensi Selesai membaca, buku dikembalikan di tempat yang telah disediakan Ketentuan khusus: Buku yang terdapat di Ruang referensi hanya dapat dibaca di tempat

2 menit selain waktu membaca buku

Tidak dipungut biaya

Layanan Referensi

-    Kotak saran dan masukan

-    SMS / WA Pengaduan ke 08111966658

-    Website : dpk.bantenprov.go.id

-    Facebook: @perpusdabanten

-    Instagram: @perpusdabanten

*) Penanggung jawab tindak lanjut dari saran dan masukan adalah bidang perpustakaan
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Referensi"