Permohonan Pelayanan Kusus WA Siaga

No. SK: Nomor 32 Tahun 2021

  1. Pengguna layanan membuat surat permohonan tertulis yang berisi informasi mengenai kondisi penerima layanan (Lansia, anak-anak, wanita hamil, memiliki kondisi disabilitas)
  2. Mengajukan Permohonan Informasi melalui WA, baik itu pesan text, telepon, audio, maupun video

  1. Pengguna layanan menyampaikan surat permohonan resmi ditujukan kepada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangli atau mengisi formulir permohonan informasi melalui website puspabang.kemenag.go.id/MELATI /Wa Siaga
  2. Pemohon dapat menggunakan fitur text, audio, video, maupun telepon
  3. Petugas mempersiapkan informasi yang dimohonkan.
  4. Jika data dan informasi yang diminta masuk dalam kategori tidak dikecualikan, maka pengguna Pemohon menerima informasi yang diperlukan berupa text, audio, video, maupun telepon
  5. jika data dan informasi masuk dalam kategori dikecualikan, maka pengguna layanan akan menerima surat penolakan yang disertai dengan alasan penolakan berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku secara daring maupun langsung.

Surat jawaban Pelayanan kusus Wa Siaga  akan disampaikan oleh Operator Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangli maksimal 5 ( Menit) sejak Operator Menerima Pemberitahuan WA Siaga oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangli

Tidak dipungut biaya

Dokumen/Data/informasi.

Pengaduan, saran, dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada: Kantor Kementerian Agama kabupaten Bangli Jl. Brigjen Ngurah Rai No. 78 Bangli, atau menyampaikan pengaduan, saran dan masukan langsung via: 

  1. Telepon: (0361) 91126; 
  2. Whatsapp: 081246656585; 
  3. Email: kabbangli@kemenag.go.id ; dan 
  4. Kanal pengaduan SP4N-LAPOR!: 1)website: www.lapor.go.id; 2)SMS melalui nomor 1708; 3)twitter: @lapor1708; dan 4)aplikasi android/iOS: SP4N-LAPOR!.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Permohonan Pelayanan Kusus WA Siaga"