1. Pengajuan klaim paling lambat tanggal 10 bulan berikutnya
2. Masa Kadaluarsa pengajuan klaim BPJS dan Obat Kronis adalah 6 bulan kalender setelah pasien selesai pelayanan termasuk penyelesaian pending dan pengajuan tahap ke 2
3. Masa Kadaluarsa pengajuan klaim Covid-19 adalah 60 hari kalender setelah pasien selesai pelayanan
4. Masa Kadaluarsa Pending Covid-19 adalah 14 hari kerja sejak diterima BAHV
5. Kebutuhan proses pengerjaan 1 (satu) bulan pelayanan adalah
20/21 hari kerja
Standar Pelayanan Instalansi JKN
1. Langsung ke bagian handling complain RSUD Al Ihsan Gedung IRJ- IGD lantai I
2. Kotak saran/Pengaduan
3. Survey kepuasan pasien manual/elektronik
4. SiDumas (Barcode pengaduan)
5. SMS Gate Way 08112241000
6. Google review di website RSUD Al Ihsan
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store