Standar Pelayanan IPSRS

  1. Penyusunan perencanaan pemeliharaan diantaranya, pemeliharaan sarana prasarana bangunan maupun peralatan medis dan non medis berdasarkan Rencana Kerja tahunan;
  2. Laporan/informasi kerusakan sarana dan prasarana dari unit/ruangan/instalasi.
  3. Adanya lembar hasil pemeriksaan/ service report

1. Kurang dari 1 hari bila tanpa suku cadang/dengan suku cadang yang tersedia di IPSRS 

2. Minimal 3 hari kerja bila memerlukan suku cadang yang harus dibeli 

3. Minimal 1 bulan bila memerlukan pihak ke 3

1. Berdasarkan harga suku cadang dan biaya perbaikan 

2. Berdasarkan harga perbaikan dari pihak ke-3

Standar Pelayanan IPSRS

1. Langsung ke Bagian Handing Complain RSUD Al Ihsan Gedung IRJ-IGD lt 1 

2. Kotak saran/pengaduan 

3. Survey Kepuasan Pasien Manual / Elektronik 

4. Barcode pengaduan ( SiDumas) 

5. SMS Gate Way 08112241000 

6. Google Review di website RSUD Al-Ihsan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan IPSRS"