Standar Pelayanan Instalasi Pengadaan Barang dan Jasa

  1. Usulan Kebutuhan
  2. Perencanaan Pengadaan : a. Identifikasi Kebutuhan b. Penetapan Barang/Jasa c. Cara Pengadaan d. Jadwal Pengadaan e. Anggaran dan f. Rencana Umum Pengadaan

Jangka waktu penyelesaian disesuaikan dengan metode pemilihan pengadaan

Tidak dipungut biaya

Standar Pelayanan Instalasi Pengadaan Barang dan Jasa

Penyampaian aduan, saran dan masukan : 

a. Melalui helpdesk (datang langsung). 

b. Melalui Tim Pengaduan Instalasi Pengadaan di Nomor telp : 022-5940872 dan mengisi surat aduan. Penanganan aduan : ditangani langsung, dikordinasikan dengan pihak terkait

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Instalasi Pengadaan Barang dan Jasa"