Penanganan ODGJ

No. SK: 542

  1. Adanya aduan dari masyarakat /organisasai/lembaga/temuan hasil patroli
  2. Surat tugas/ disposisi Kasatpol.PP (untuk agenda rutin

  1. Adanya pengaduan dari Masyarakat
  2. Laporan diterima di Kantor/Pos Satpol PP
  3. Adanya Perintah Tugas dari Atasan/Pimpinan
  4. Laporan Ditindaklanjuti
  5. Anggota/Petugas Menuju ke TKP
  6. Atas Persetujuan Pihak Keluarga, ODGJ di Bawa ke RSJ
  7. Kesepakatan Keluarga belum ada

a.       Menerima pengaduan masyarakat melalui TRC/Kantor/Telpon;

b.      Laporan diterima oleh sekretariat dan dilanjutkan ke bidang tibumtranlinmas;

c.       Adanya surat perintah tugas dari Pimpinan untuk menindaklanjuti laporan tersebut;

d.      Anggota menindak Lanjuti ke TKP

e.      Anggota berkoordinasi dengan keluarga.

f.        Sesuai persetujuan kerluarga ODGJ diantarkan ke RSJ


Tidak dipungut biaya

ODGJ diamankan di RSJ Provinsi Bali

a.       Telepon (0366) 92124

b.      Kunjungan Langsung

      c.     Layanan TRC 112
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Penanganan ODGJ"