Standar Pelayanan Pemberian Rekomendasi Hibah Sarana Dan Prasarana Perguruan Tinggi

  1. Surat permohonan tertulis dari Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta ;
  2. Dokumen/proposal permohonan hibah sarana dan prasarana Perguruan Tinggi;
  3. Fotokopi SK Izin Penyelenggaraan Prodi Pendirian Perguruan Tinggi dari Kementerian dan Perubahannya;
  4. Fotokopi Akta Notaris dan Perubahannya;
  5. Fotokopi Pengesahan Yayasan dari Kemkumham dan Pengesahan;
  6. Fotokopi SK Akreditasi Institusi dan Program Studi dari Lembaga Akreditasi Nasional;
  7. Fotokopi Sertifikasi Lahan (Wajib, jika keperluan untuk Hibah Pembangunan Gedung)
  8. Print Screen Laporan PDDIKTI;
  9. Surat Pernyataan Tidak Melaksanakan Kelas Diluar Domisili (Materai);
  10. Surat Pernyataan Tidak Dalam Konflik (Materai).

  1. Pemohon menyampaikan permohonan beserta dokumen pendukung melaui aplikasi PINANDU (https://pinandu-lldikti11.kemdikbud.go.id/) LLDIKTI Wilayah XI;
  2. LLDIKTI memverifikasi dokumen yang diajukan pemohon; a. Jika Usulan Dokumen belum lengkap dan valid maka akan dikembalikan kepada pemohon; b. Jika Usulan Dokumen Lengkap dan Valid maka akan di proses.
  3. LLDIKTI Wilayah XI menyampaikan Surat Rekomendasi Pemberian HIBAH kepada Pemohon melalui PINANDU.

Maksimal 7 hari kerja sejak dokumen lengkap diterima dan dilakukan visiting lapangan (jika diperlukan).

Tidak dipungut biaya

Surat Rekomendasi Hibah Sarana dan Prasarana Perguruan Tingggi

Pengaduan dan saran secara tertulis dapat disampaikan melalui aplikasi persuratan online LLDIKTI Wilayah XI.

Pengaduan dan saran langsung dapat disampaikan via:

a. Telepon: (0511) 3304583 - 3304477

b. WA Center : 081256114411

c. Posel: tu.lldikti11@kemdikbud.go.id

d. Laman Resmi LLDIKTI Wilayah XI

e.  Lapor.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Pemberian Rekomendasi Hibah Sarana Dan Prasarana Perguruan Tinggi"