Pelayanan Penggunaan dan Pendampingan Permasalahan Aplikasi SPSE

  1. Dokumen yang diperlukan terkait permasalahan aplikasi SPSE

  1. pengguna melaporkan permasalahan/kendala melalui helpdsek atau datang langsung ke kantor
  2. petugas memeriksa dan membantu menyelesaikan permasalahan/kendala

sesuai dengan tingkat permasalahan

Tidak dipungut biaya

Pelayanan penggunaan dan pendampingan permasalahan aplikasi SPSE

Pengaduan, Saran dan Masukan dapat disampaikan melalui:

bagian.pengadaan.lmg@gmail.com

c.  Telepon: (0322) 321012

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Penggunaan dan Pendampingan Permasalahan Aplikasi SPSE"