Pelayanan Konsultasi

  1. Melalui surat tertulis, menyampaikan ermohonan dengan berisi: Materi konsultasi secara jelas ,Jumlah peserta yang melakukan konsultasi, Waktu kunjungan konsultasi, Nomor Kontak yang dapat dihubungi

2 Hari

Tidak dipungut biaya

1. Konsultasi Standar Pelayanan Publik 2. Konsultasi Proses Bisnis 3. Konsultasi Standar Operasional Prosedur 4. Konsultasi Sistem Monitoring Pelayanan Publik dan Evaluasi (SIMONIK-E) 5. Konsultasi Inovasi Pelayanan Publik 6. Konsultasi Survei Kepuasan Masyarakat 7. Konsultasi Tata Naskah Dinas 8. Konsultasi Sistem Kerja 9. Konsultasi Evaluasi Kelembagaan 10. Konsultasi Analisa Jabatan dan Analisa Beban Kerja 11. Konsultasi Evaluasi Jabatan 12. Konsultasi Standar Kompetensi Jabatan 13. Konsultasi Penyusunan Tugas, Fungsi dan Uraian Tugas 14. Konsultasi Reformasi Birokrasi 15. Konsultasi Pelaporan Kinerja pada Aplikasi Kayuh Baimbai 16. Konsultasi Laporan Akuntabilitas Kinerja 17. Pelayanan Konsultasi Budaya Kerja Berakhlak

 

1. Mekanisme penyampaian pengaduan, saran dan masukan

a. Pengaduan disampaikan sccara tertulis dengan memuat identitas lengkap dan materi pengaduan melalui:

Aplikasi LAPOR-SP4N

Kotak aduan dan saran pada Bagian Organisasi Setdako Banjarmasin

Email:

bagianorganisasisetdakobjm@gmail.com

Website:

https://organisasi, banjarmasinkota.go.id

Instagram: bagianorganisasi_banjarmasin

Melaluł WA: 0859 3507 2004

b. atau disampaikan secara lisan kepada petugas pada loket aduan.

2. Penanganan pengaduan media tersebut diatas akan ditindaklanjuti oleh petugas dengan tahapan:

       a. cek administrasi

      b. koordinasi internal/eksternal

3. Respon pengaduan paling lambat 3 (tiga) hari kerja sejak di terimanya pengaduan

4. Penyelesaian pengaduan sesuai dengan kondisi dan permasalahan yang ada


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Konsultasi"