No. SK: 064 /KPTS/GM/V/2024
4 (empat) hari Kerja
dengan persyaratan diterima lengkap dan Mantri Pamong Praja Kemantren
Gondomanan di tempat
Tanpa
Biaya/ Gratis
Surat Rekomendasi Teknis Persetujuan Pondokan
Sarana Pelayanan Pengaduan :
1. Unit Pelayanan Pengaduan dan Keluhan (UPIK)
a) upik@jogjakota.go.id ;
b) SMS hotline ke 08122780001;
c) Telepon : (0274) 515865, (0274) 562682
2. Kemantren Gondomanan
a) E-mail : gm@jogjakota.go.id, gondomananyk@gmail.com
b) Telepon : (0274) 376Jl. Brigjen Katamso No. 93Responsif pengaduan : 3 (tiga) hari kerja.
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store