Pendaftaran

No. SK: 440/KEP-020/PKM.MGM/2023

  1. Kartu Berobat
  2. KTP/KK
  3. Kartu BPJS

  1. 1. Pasien/ pendamping mengambil nomor antrian; 2. Pasien/ pendamping mendaftar di loket pendaftaran; 3. Pasien umum membayar retribusi sesuai ketentuan; 4. Pasien menunggu di ruang tunggu sesuai pelayanan yang dituju atau sesuai arahan petugas.

Maksimal 5 Menit untuk pasien lama

Maksimal 10 menit untuk pasien baru

1.    Tarif Pelayanan Umum                                    Rp.10.000,-

2.    Tarif Pelayanan Kesehatan Gigi                              Rp.12.000,-

3.    Tarif Kier Kesehatan Sederhana                             Rp.10.000,-

4.    Tarif Kier Kesehatan Lengkap                        Rp.25.000,-

Tarif Pemeriksaan Kesehatan Haji                     Rp.50.000,-

Bukti pembayaran retribusi dan Nomor Antrean


Pengaduan dapat disampaikan melalui:

1.    WA/Hotline : 082159651025

2.    IG : puskesmas_margomulyo

3.    FB : uptdpuskesmasmargomulyo

4.    Email : pkm_margo.mulyo@yahoo.com

5.    Website: http://pkmmargomulyo.balikpapan.go.id/

6.    Kotak Saran

Pengaduan akan ditindaklanjuti oleh Tim Pengaduan.

Jawaban pengaduan akan disampaikan melalui

1.    Papan pengumuman

2.    Telpon/WA/email pengadu


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Pendaftaran Melalui Mobile JKN

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pendaftaran"