Pelayanan Informasi dan Pengaduan Pelanggan

No. SK: 445/08/PKM-TKL/VI/2024

  1. Seluruh Pasien / pengunjung Puskesmas Tungkal, Kecamatan Tungkal, Kabupaten Bengkulu Selatan

  1. Langsung ke petugas di meja informasi
  2. Menulis dan memasukkan ke kotak layanan pengaduan
  3. SMS dan atau telpon ke nomer layanan pengaduan yang tertera di Puskesmas
  4. Mengakses website puskesmas

Waktu Tanggapan pengaduan paling lama 2x24 jam

Tidak dipungut biaya

Pengunjung/pasien mendapatkan solusi dan atau penjelasan terkait isi aduan/pertanyaan

1. Puskesmas Tungkal,

2. Email Puskesmastungkal5@gmail.com

3. FB Puskesmas Tungkal

4. Kotak saran

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

RME