Pengaduan Span-Lapor

No. SK: 0726 TAHUN 2022

  • Nomor HP
    1. Nomor Wa

  • Pengaduan masyarakat melalui aplikasi www.lapor.go.id,Sistem secara otomatis akan merekam pengaduan berdasarkan id keanggotaan login admin kominfo akan mengirimkan laporan kepada satuan kerja instansi maupun vertikal berdasarkan adanya pengaduan,satuan kerja / instansi menerima laporan pengaduan dari admin narahubung,satuan kerja/instansi memberi tanggapan/jawaban kepada admin narahubung/kominfo,admin narahubung meneruskan tanggapan kepada sistem,masyarakat menerima jawaban dan balasan pesan da
    1. Pengaduan masyarakat melalui aplikasi www.lapor.go.id,Sistem secara otomatis akan merekam pengaduan berdasarkan id keanggotaan login admin kominfo akan mengirimkan laporan kepada satuan kerja instansi maupun vertikal berdasarkan adanya pengaduan,satuan kerja / instansi menerima laporan pengaduan dari admin narahubung,satuan kerja/instansi memberi tanggapan/jawaban kepada admin narahubung/kominfo,admin narahubung meneruskan tanggapan kepada sistem,masyarakat menerima jawaban dan balasan pesan dari sistem mapupun admin pusat di website https://lapor.go.id

Maksimal 2 (dua) hari, instansi akan menindaklanjuti dan membalas laporan yang telah dikirimkan

Tidak dipungut biaya

SP4N-Lapor


Wa SUARA PONOROGO : 081228010201

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

www.lapor.go.id

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pengaduan Span-Lapor"