Pelayanan Pengaduan

No. SK: 100.3.3/146/RSUDW/2024

  1. Langsung kepada: a. Unit/instalasi/ruangan tempat terjadi pengaduan; b. Pengaduan customer service; c. Petugas di tim pengaduan
  2. Tidak langsung: a. Kotak pengaduan; b. Website: http://rsudwangaya.denpasarkota.go.id atau http://wangayahospital.com/id; c. Hotline telp/SMS: 081236748009; d. Media sosial; e. Email: rsudwangaya.dpskota@gmail.com; f. Barcode pengaduan; g. Ulasan google

  1. Pasien/pengunjung melakukan pengaduan baik langsung maupun secara tidak langsung
  2. Pengaduan diterima dan ditindaklanjuti oleh penanggung jawab shift/Ka.Unit/Ka.Instalasi
  3. Apabila pengaduan belum dapat diselesaikan oleh penanggung jawab shift/Ka.Unit/Ka.Instalasi, maka pengaduan dilanjutkan kepada tim pengaduan untuk ditindaklanjuti
  4. Bila tim pengaduan belum dapat menyelesaikan pengaduan tersebut, maka tindak lanjut penyelesaian dilanjutkan kepada Wakil Direktur Pelayanan Medik dan Keperawatan/Wakil Direktur Administrasi Umum dan Keuangan/Wakil Direktur Penunjang
  5. Bila Wakil Direktur belum dapat menyelesaikan pengaduan tersebut, maka tindak lanjut dilakukan oleh Direktur
  6. Bila pengaduan juga belum dapat diselesaikan, pengaduan dikonsultasikan kepada konsultan hukum untuk dilakukan mediasi
  7. Apabila mediasi tidak dapat berhasil, maka pengaduan ditindaklanjuti sampai pengadilan

1. Grading Merah tindak lanjut maksimal 2x24 jam 

2. Grading Kuning tindak lanjut maksimal 3 hari kerja

3. Grading Hijau tindka lanjut maksimal 7 hari

Peratiran Daerah Kota Denpasar NO. 5 Tahun 2023

Pelayanan Pengaduan

1. Langsung

a. Unit terkait

b. Customer service

c. Unit pengaduan

2. Tidak langsung

a. Kotak pengaduan

b. Website: http://rsudwangaya.denpasarkota.go.id atau http://wangayahospital.com/id

c. Hotline telp/SMS: 081236748009

d. Media sosial

e. Email: rsudwangaya.dpskota@gmail.com

f. Barcode pengaduan

g. Ulasan google

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pengaduan"