Surat pengatar untuk pengurusan SKCK

No. SK: 036/000.8.3.3/0043/VII-2024

  1. Foto Copy KTP
  2. Foto Copy Kartu Keluarga
  3. Surat Pernyataan Domisili yang diketahui oleh RT/RW atau Kepling
  4. Foto Copy Tanda Lunas PBB Tahun Berjalan

  1. Menerima Berkas/Dokumen Pemohon
  2. Memeriksa Kelengkapan berkas penerbitan Surat Keterangan Pengurusan SKCK, apabila berkas tidak lengkap dikembalikan kepada pemohon
  3. Mengetik draft surat keterangan Pengurusan SKCK
  4. Memeriksa dan memberi paraf pada surat keterangan Pengurusan SKCK
  5. Menandatangani surat keterangan Pengurusan SKCK
  6. Menomori, stempel dan mengarsipkan Surat Keterangan Pengurusan SKCK
  7. Surat Keterangan Pengurusan SKCK diserahkan kepada Pemohon

7 Jam 30 Menit 30 Menit/ 1 hari kerja apabila persyaratan lengkap dan Lurah yang menanda tangani ada di tempat

gratis

Surat pengatar untuk pengurusan SKCK

karo1838@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Surat pengatar untuk pengurusan SKCK"