Pelayanan Administrasi

No. SK: B-100.3.3/331/PKM-TK/2024

  1. Tersedianya blanko identitas pengunjung

  1. Petugas pelayanan pendaftran memanggil pengunjung sesuai dengan nomor antrian
  2. petugas pelayanan pendaftaran memastikan identitas pengunjung sesuai dengan KTP
  3. petugas pelayanan pendaftaran mengarahkan pengunjung untuk ke meja vital sign
  4. petugas pelayanan vital sign melakukan pemerikasaan tanda-tanda vital
  5. Petugas pelayanan vital sign melakukan pencatatan pada blanko pengunjung
  6. Petugas pelayanan vital sign mengarahkan pengunjung ke ruang tata usaha
  7. Petugas administrasi membuat surat sesuai dengan blanko yang di berikan pengunjung

Pelayanan Administrasi 10-15 menit

  1. Pasien umum sesuai dengan peraturan Bupati Musi BAnyuasin nomor 193 Tahun 2021 tentang Tarif pelayanan BLUD Unit pelaksana Puskesmas Tanjung Kerang Kab.Musi Banyuasin.
  2. Pasein JKN sesuai Permenkres Nomor 3 Tahun 2023 tentang standar Tarif JKN

Pembuatan Surat Keterangan Kesehatan, Pembuatan Surat Keterangan Sakit, Pembuatan Surat Keterangan Visum

1. melalui kotak saran 

2. Melalui Nomor Telepon/WA Puskesmas : 085183997247 (WA only) 

3. Dibentuk Tim/petugas khusus penanganan pengaduan, saran dan masukan

 4. Melalui Media Sosial Puskesmas : • FB Puskesmas Tanjung Kerang • Ig pkm.tanjungkerang • Youtube: Puskesmas Tanjung Kerang Kab. Musi Banyuasin 

5. Melalui website Puskesmas : - 

6. Melalui Email Puskesmas : pkmtjkerang@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store