Pelayanan Aplikasi SIMPKB

No. SK: 420/14463.Sekr/XII/2022

  1. NUPTK
  2. Info GTK
  3. No. UKG
  4. Mata Pelajaran yang diajarkan
  5. Email aktif
  6. NIK
  7. TMT awal di Sekolah Induk
  8. Poto Diri

  1. Pemohon menyerahkan berkas permohonan SIMPKB ke loket pelayanan
  2. Petugas loket menerima dan memverifikasi kelengkapan berkas permohonan
  3. Verifikasi persyaratan berkas oleh Kepala Seksi
  4. Staf membuat dokumen Akun SIMPKB
  5. Staf menyerahkan dokumen Akun SIMPKB kepada pemohon

1 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Akun SIMPKB

1.    KOTAK SARAN

2.    SP4N LAPOR!

3.    SURAT PENGADUAN : JL. PELITA IV NO. 77 KEL. SIDORAME BARAT II KECAMATAN MEDAN PERJUANGAN 20236

4.   Email : disdikmedan17@gmail.com/disdikbud@pemkomedan.go.id

5.   WA : 0853 7109 3888

6.   Website : disdikbud.pemkomedan.go.id

7.   Instagram : @dinaspendidikandankebudayaan

 


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Aplikasi SIMPKB"