No. SK: B/445/1501/RSUD-ADMKEU.1/V/2024
1. Untuk permasalahan yang bersifat ringan kurang lebih 1 jam
2. Untuk permasalahan bersifat sedang yang membutuhkan penggantian alat dengan asumsi sparepart / alat pengganti tersedia kurang lebih 2 sampai 3 jam
3. Untuk permasalahan bersifat berat yang
membutuhkan penggantian alat dengan
asumsi sparepart / alat pengganti tidak
tersedia kurang lebih 2 sampai 4 hari
Tidak dipungut biaya
Pemeliharaan perangkat keras dan jaringan komputer, Pemeliharaan perangkat lunak komputer, Pengelolaan SIMRS
Pengaduan dapat dilakukan secara:
a. Langsung: Mengisi Form Pengaduan yang tersedia di unit masing-masing
b. Media elektronik:
Email : humasrsud8@gmail.com
Whatsapps : 08115040540
Website : rsud.tanahbumbukab.go.id
Instagram : rsud_tanah_bumbu
Fanspage : RSUD Tanah Bumbu
Sp4n-LAPOR : www.lapor.go.id
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store