Layanan Konsultasi Stakeholder

  1. 1. pertanyaan/ kebutuhan konsultasi dari stakeholder yang disampaikan secara langsung (tatap muka di KKPN)
  2. 2.pertanyaan/ kebutuhan konsultasi dari stakeholder yang disampaikan secara online melalui HAI CSO pada aplikasi OM SPAN atau melalui saranan / kontrak resmi masing-masing KPPN


20 menit per satu jenis layanan

Tidak dipungut biaya

1. tanggapan dengan status penyelesaian layanan "resolved" 2. layanan yang diberikan secara langsung/online 3. progres atas penyelesaian solusi (apabila permasalahan tidak dapat langsung diselesaikan pada saat pelayanan berlangsung


0821-6073-3681

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Konsultasi Stakeholder"