Standar Pelayanan Pembuatan Akun Pejabat Pembuat Komitmen, Pejabat Pengadaan dan Pokja Pemilihan

  1. Surat Permohonan Pembuatan User ID
  2. SK Penunjukan dan Pengangkatan PPK/Pejabat Pengadaan/Pokja
  3. Sertifikat Pengadaan Barang/Jasa

1. Pemohon (Pokja / Satuan Kerja) mengirimkan Surat Permohonan Pembuatan User ID untuk Aplikasi SPSE beserta kelengkapan dokumennya 

2. Tim LPSE memerika kelengkapan dokumen terkait 

3. Apabila dokumen sudah lengkap maka akan diajukan disposisi ke kabag BPBJ. 

4. Setelah mendapat persetujuan disposisi akan dibuatkan User ID pada Aplikasi SPSE oleh Tim LPSE

5. Tim LPSE mengirimkan  dan mengkonfirmasi  User ID beserta Password kepada pemohon

6. Tim LPSE membuat draft Surat Pemberitahuan Pembuatan Akun untuk diarsipkan

Tidak dipungut biaya

Akun pada Aplikasi SPSE

LPSE KOTA PASURUAN
ALAMAT:

Bagian Pengadaan Barang Dan Jasa
Sekretariat Daerah Kota Pasuruan
Jl. Pahlawan No. 28 Kota Pasuruan 67126

TELP   : (0343) 426604
EMAIL : Lpse@pasuruankota.go.id
HELPDESK E-KATALOG (WHATSAPP)
081326594461 (admin1)
081326594462 (admin2)
081326594463 (admin3)


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

EMAIL : Lpse@pasuruankota.go.id HELPDESK (WHATSAPP) 081326594461 (admin1) 081326594462 (admin2) 081326594463 (admin3)

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Pembuatan Akun Pejabat Pembuat Komitmen, Pejabat Pengadaan dan Pokja Pemilihan"