1. Pemohon (Pokja / Satuan Kerja) mengirimkan Surat Permohonan Pembuatan User ID untuk Aplikasi SPSE beserta kelengkapan dokumennya
2. Tim LPSE memerika kelengkapan dokumen terkait
3. Apabila dokumen sudah lengkap maka akan diajukan disposisi ke kabag BPBJ.
4. Setelah mendapat persetujuan disposisi akan dibuatkan User ID pada Aplikasi SPSE oleh Tim LPSE
5. Tim LPSE mengirimkan dan mengkonfirmasi User ID beserta Password kepada pemohon
6. Tim LPSE membuat draft Surat Pemberitahuan
Pembuatan Akun untuk diarsipkan
Tidak dipungut biaya
Akun pada Aplikasi SPSE
LPSE KOTA PASURUAN
ALAMAT:
Bagian Pengadaan Barang Dan Jasa
Sekretariat Daerah Kota Pasuruan
Jl. Pahlawan No. 28 Kota Pasuruan 67126
TELP : (0343) 426604
EMAIL : Lpse@pasuruankota.go.id
HELPDESK E-KATALOG (WHATSAPP)
081326594461 (admin1)
081326594462 (admin2)
081326594463 (admin3)
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store