Pelayanan Meja Informasi dan Pengaduan

No. SK: 10 tahun 2023

  1. BPJS
  2. Fotokopi KK

  1. Petugas menerima kritik dari pengguna layanan
  2. Petugas menerima keluhan dari email, sms, kotak saran dari depan loket pendaftaran atau pengaduan secara langsung dari pengguna layanan publik
  3. Dianalisa oleh tim penanganan pengaduan masalah
  4. tindak lanjut dan selesai

Penangan masalah dan keluhan sampai dengan selesai 

Tidak dipungut biaya

Pemberian Informasi Layanan dan penanganan keluhan

SMS dan WA Center : 081346630292

Email    : lagubotipuskesmas2016@gmail.com

Instagram   : @puskesmaslaguboti

Facebook    : Puskesmas Laguboti

 


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store