Standar Pelayaanan Regristasi dan Verifikasi Penyedia

  1. Surat Kuasa bagi pembawa dokumen selain Direktur, dicap bermaterai Rp. I0.000,- dan ditandatangani oleh Direktur
  2. KTP Direksi / Direktur / Pimpinan sesuai Akta (asli dan fotokopi I lembar)
  3. KTP yang diberi kuasa, jika dikuasakan (asli dan fotokopi I lembar)
  4. NPWP Perusahaan (asli dan fotokopi I lembar)
  5. Nomor Induk Berusaha (NIB) (asli dan fotokopi I lernbar)
  6. Akta Pendirian Perusahaan dan Perubahannya jika ada (asli dan fotokopi I lernbar)

1. Pelayanan penggunaan aplikasi SPSE pada jam kantor 07.30 s/d 15.30 WIB

2. Pelayanan penggunaan Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) selama 24 jam

Tidak dipungut biaya

User ID dan Password untuk akses aplikasi SPSE pada Website LPSE Kota Pasuruan

Menerima pengaduan/keberatan/saran/masukan melalui

LPSE KOTA PASURUAN
ALAMAT:

Bagian Pengadaan Barang Dan Jasa
Sekretariat Daerah Kota Pasuruan
Jl. Pahlawan No. 28 Kota Pasuruan 67126

TELP   : (0343) 426604
EMAIL : Lpse@pasuruankota.go.id
HELPDESK E-KATALOG (WHATSAPP)
081326594461 (admin1)
081326594462 (admin2)
081326594463 (admin3)


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Layanan Online dapat melalui call center 081326594461, 081326594462 atau 081326594463