Pelayanan Sistem Informasi Keuangan

No. SK: 183/KEP/BPKAD/2021

  1. 1) Sehat jasmani dan rohani 2) Membawa rekap permasalahan terkait Aplikasi (Simda Keuangan/SIPD) dari OPD 3) Membawa Laptop 4) Berpakaian rapi dan sopan

  1. 1) Memberikan Rekap Permasalahan kepada Petugas. 2) Administrator Aplikasimemeriksa kendala pada aplikasi. 3) Administrator Aplikasi membackup data base sebelum melakukan perbaikan. 4) Administrator melakukan identifikasi kendala aplikasi. 5) Administrator mensetting/ Resfresh user ID dari aplikasi

1 Jam

Tidak dipungut biaya

Seting User ID,Pasword,otoritasi dan Backup Database

1) Memberikan Rekap Permasalahan kepada Petugas.

2) Administrator Aplikasimemeriksa kendala pada aplikasi.

3) Administrator Aplikasi membackup data base sebelum melakukan perbaikan.

4) Administrator   melakukan identifikasi kendala aplikasi.

5) Administrator mensetting/ Resfresh user ID dari aplikasi


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Sistem Informasi Keuangan"