Pelayanan Pendaftaran

No. SK: 400.7/007.6 Tahun 2024

  • Pelayanan Pendaftaran
    1. KTP
    2. Kartu BPJS
    3. Kartu berobat

  • Pelayanan Pendaftaran
    1. Petugas mempersilahkan pasien mengambil nomor antrian
    2. Petugas memanggil pasien sesuai urutan nomor antrian
    3. Petugas menanyakan jenis pelayanan yang dibutuhkan pasien
    4. Petugas memasukkan data pasien ke dalam epuskesmas
    5. Petugas mencetak lembar registrasi epuskesmas
    6. Petugas memberikan lembar registrasi epuskesmas kepada pasien
    7. Petugas mempersilahkan pasien menunggu di ruang tunggu unit pelayanan yang dituju


Pasien lama : 3 menit

Pasien baru : 5 menit

1.             Pasien BPJS (sesuai peraturan BPJS) gratis

2.             Pasien umum : Rp  10.000


Pelayanan Pendaftaran

Penanganan Pengaduan, Saran, Dan Masukan : Pengaduan, Saran dan Masukan dapat dilakukan melalui:

1.      WA Puskesmas : 0822-2309-5884

2.      Telepon Puskesmas : 0272 3353 123

3.      Email : kontakpusklatsel@gmail.com

4.      Web : klatenselatan.dinkes.klaten.go.id

5.      Secara tertulis melalui Kotak Saran

6.      Pengaduan melalui media pengaduan akan ditindaklanjuti selama jam kerja :

Senin – Kamis           : jam 07.30 13.00 WIB

Jum`at                           : jam 07.30 – 11. 00 WIB

Sabtu                            : jam 07.30 13.00 WIB


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pendaftaran"