Proses surat : maksimal 24 jam sejak diterima surat;
2 Jam untuk satu kali kunjungan wisata pustaka)
Tidak dipungut biaya
layanan kunjungan perpustakaan
Datang langsung ke Layanan Informasi di Lobby Lantai 2 Gedung Pustaka Kotak saran dan masukan ➢ SMS / WA Pengaduan ke 08126854678 (ASHADI AINUN) PUSTAKAWAN ➢ Telepon(0762) 323710 ➢ Website https://pustakaarsip.kamparkab.go.id ➢ Email Wisataliterasi80@gmail.com ➢ Facebook https://www.fecebook.com/pusda.kampar ➢ Instagram https://www.instagram.com/dispersipkampar ➢ Twitter https://twiter.com/dispersipkampar ➢ Yuotbe https://bit.ly/3R9JjAU *) Penanggung jawab tindak lanjut dari saran dan masukan adalah Seksi Layanan, Kabid Pelayanan, Kepala Dinas Perpustakaan Menetap
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store