Kunjungan Perpustakaan Komponen Service Delivery

  1. Surat Permohonan Kunjungan

Proses surat : maksimal 24 jam sejak diterima surat; 2 Jam untuk satu kali kunjungan wisata pustaka)

Tidak dipungut biaya

layanan kunjungan perpustakaan

Datang langsung ke Layanan Informasi di Lobby Lantai 2 Gedung Pustaka Kotak saran dan masukan ➢ SMS / WA Pengaduan ke 08126854678 (ASHADI AINUN) PUSTAKAWAN ➢ Telepon(0762) 323710 ➢ Website https://pustakaarsip.kamparkab.go.id ➢ Email Wisataliterasi80@gmail.com ➢ Facebook https://www.fecebook.com/pusda.kampar ➢ Instagram https://www.instagram.com/dispersipkampar ➢ Twitter https://twiter.com/dispersipkampar ➢ Yuotbe https://bit.ly/3R9JjAU *) Penanggung jawab tindak lanjut dari saran dan masukan adalah Seksi Layanan, Kabid Pelayanan, Kepala Dinas Perpustakaan Menetap

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Kunjungan Perpustakaan Komponen Service Delivery"