No. SK: 440/003.2/KPTS/PKM BJSR/II/2024
Waktu respon sesuai triase gawat darurat : 1.Merah : waktu respon 0-10menit 2.Kuning : waktu respon < 30 menit
Waktu pelayanan tindakan gawat darurat: 1. Ekstraksi satu kuku : 20 – 25 menit 2. Ekstraksi benda asing : 10 – 15 menit 3. Pasang infus : 10 – 15 menit 4. Suntik obat : 5 – 7 menit 5. Pasang kateter urin : 15 – 20 menit 6. Pasang oksigen : 3 – 5 menit 7. Nebulizer : 15 – 25 menit 8. Penjahitan luka : 15 – 25 menit 9. Perawatan luka bakar : 15 – 45 menit 10. Perawatan luka tanpa jahitan : 8 – 15 menit
Waktu pelayanan tindakan non gawat darurat 1. Buka jahitan :10 – 15 menit 2. Ganti balutan : 8 – 15 menit 3. Incisi abses : 10 – 15 menit 4. Lepas infus : 5 – 10 menit 5. Lepas kateter urin : 10 – 13 menit 6. Lepas Ngt : 8 – 15 menit
|
1. BPJS/KIS Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama Bojongsari : Gratis 2. Umum : Sesuai Peraturan Daerah Kota Depok Nomor 01 Tahun 2024 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah Biaya tindakan pasien umum: Tindakan Gawat darurat
Tindakan Non Gawat Darurat
|
1. Pelayanan Gawat Darurat a. Pelayanan Komunikasi Informasi Edukasi dan Konseling b. Pelayanan laboratorium (jika diperlukan) c. Pelayanan tindakan gawat darurat (sesuai kebutuhan) 1) Resusitasi 2) Pasang oksigen 3) Nebulizer 4) Pasang infus 5) Pasang kateter 6) Ekstraksi kuku 7) Ekstraksi benda asing 8) Perawatan luka bakar 9) Perawatan luka dengan jahitan 10) Perawatan luka tanpa jahitan 11) Rectal toucher 12) Suction lendir dewasa 13) EKG 14) Suntik obat d. Resep obat (jika diperlukan) e. Pelayanan rujukan eksternal(jika diperlukan) 2. Pelayanan tindakan non gawat darurat a. Pelayanan Komunikasi Informasi Edukasi dan Konseling b. Pelayanan tindakan non gawat darurat 1) Buka jahitan 2) Ganti balutan 3) Incisi abses 4) Sirkumsisi tanpa penyulit 5) Lepas infus 6) Lepas kateter urin 7) Lepas Ngt 8) Perawatan luka pasien DM dengan atau tanpa gangren 9) Tindakan bedah minor ekstirpasi granuloma, lipoma, clavus dan kista aterom
a. KOSAN (Kotak Saran Online) https://forms.gle/o81faa2wn2Zjwddj9
b. Website: https://pkmbojongsari.depok.go.id/
c. Instagram : puskesmas.bojongsari
d. Whatsapp : 0811-1108-427
e. Telephone : (021)7477-1693
f. Email : puskesmasbojongsari@gmail.com
g. Hotline Puskesmas : 0811-1108-427
h. LAPOR : www.lapor.go.id
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store