1) Layanan dengan cara kunjungan langsung
Pengguna layanan akan dilayani maksimal 10 (sepuluh) menit sejak pengguna layanan pada antrian sebelumnya selesai.
2) Layanan dengan cara online
a. Pengguna layanan akan dilayani maksimal 3 (tiga) hari kerja
b. Konsultasi statistik akan ditutup secara otomatis oleh portal pst.bps.go.id jika pengguna layanan tidak merespon kembali selama 3 (tiga) hari kerja.
Tidak dipungut biaya
Jasa konsultasi informasi statistik
Pengaduan Langsung : Kotak saran & pengaduan pada unit PST BPS Kota Payakumbuh
Website : https://www.lapor.go.id
https://s.bps.go.id/layananpengaduan1376
E-mail : bps1376@bps.go.id
Telepon : (0752) 92264Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store