Konsultasi Statistik

No. SK: Nomor 118 Tahun 2023

  • Layanan dengan cara kunjungan langsung
    1. Pengguna layanan berkunjung ke Unit Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Kotabaru
    2. Pengguna layanan memiliki alamat email yang masih aktif
    3. Pengguna layanan mengisi buku tamu elektronik
    4. Pengguna layanan mengajukan permintaan layanan konsultasi statistik kepada petugas
  • Layanan dengan cara online
    1. Pengguna layanan memiliki alamat email yang masih aktif atau nomor Whatsapp aktif
    2. Pengguna layanan memiliki akses internet
    3. Pengguna layanan memiliki akun pada aplikasi pelayanan
    4. Pengguna layanan mengajukan permintaan layanan konsultasi statistik melalui aplikasi pelayanan atau pesan Whatsapp atau email

  • Layanan dengan cara kunjungan langsung
    1. Pengguna layanan datang langsung ke unit PST BPS Kabupaten Kotabaru
    2. Pengguna layanan menemui petugas frontline unit PST BPS Kabupaten Kotabaru
    3. Pengguna layanan mengisi buku tamu elektronik dan mengantri
    4. Pengguna layanan melakukan konsultasi dengan petugas layanan
    5. Pengguna layanan menerima informasi statistik yang dikonsultasikan
    6. Pengguna layanan dapat lanjut pada layanan penjualan produk ststistik jika akan melakukan pembelian secara langsung maupun online
    7. Pengguna layanan memberikan penilaian/rating/ pengaduan terhadap kualitas pelayanan konsultasi statistik
    8. Pengguna layanan selesai mengakses layanan konsultasi kunjungan langsung
  • Layanan dengan cara online
    1. Pengguna layanan mengakses layanan konsultasi statistik melalui aplikasi pst.bps.go.id atau pesan Whatsapp atau email.
    2. Pengguna layanan melakukan konsultasi statistik melalui media yang digunakan
    3. Petugas memberikan informasi berkaitan dengan materi yang dikonsultasikan pengguna layanan.
    4. Petugas layanan menutup percakapan online jika layanan konsultasi telah selesai
    5. Pengguna layanan memberikan penilaian/rating/ pengaduan terhadap kualitas pelayanan konsultasi statistik
    6. Pengguna layanan selesai mengakses layanan konsultasi statistik online

1)    Layanan dengan cara kunjungan langsung

Pengguna layanan akan dilayani maksimal 10 (sepuluh) menit sejak pengguna layanan pada antrian sebelumnya selesai.

 

2)    Layanan dengan cara online

 Pengguna layanan akan dilayani maksimal 3 (tiga) hari kerja setelah permintaan jelas dan persyaratan pelayanan lengkap

Tidak dipungut biaya

Jasa konsultasi informasi (data/metadata/klasifikasi) statistik

Pengaduan Langsung  :  Kotak saran & pengaduan pada unit PST BPS Kabupaten Kotabaru

Website pengaduan     : https://s.bps.go.id/laporbpskotabaru

E-mail                       :  bps6302@bps.go.id

SMS/Telp                    : 0856-1116-302
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Konsultasi Statistik"