Pelayanan Konsultasi Statistik BPS Kabupaten Kolaka Timur

  • Layanan dengan cara kunjungan langsung
    1. Pengguna layanan datang langsung ke Perpustakaan BPS Kabupaten Kolaka Timur
    2. Pengguna layanan memiliki alamat email yang masih aktif.
    3. Pengguna layanan mengisi buku tamu elektronik
    4. Pengguna layanan mengajukan permintaan layanan konsultasi statistik kepada petugas
  • Layanan dengan cara online
    1. Pengguna layanan memiliki alamat email atau nomor Whatsapp yang masih aktif
    2. Pengguna layanan memiliki akun pada aplikasi pelayanan
    3. Pengguna layanan mengajukan permintaan layanan konsultasi statistik melalui aplikasi pelayanan

  • Layanan dengan cara kunjungan langsung
    1. Pengguna layanan datang langsung ke Perpustakaan BPS Kabupaten Kolaka Timur, mengambil nomor antrian dan menunggu antrian
    2. Pengguna layanan menemui petugas frontliner dan mengisi buku tamu elektronik
    3. Pengguna layanan menyampaikan konsultasi kepada petugas
    4. Petugas memberikan informasi berkaitan dengan materi yang dikonsultasikan pengguna layanan
    5. Pengguna layanan selesai mangakses layanan konsultasi statistik dan memberikan penilaian/rating/pengaduan terhadap kualitas pelayanan konsultasi statistik
  • Layanan dengan cara online
    1. Pengguna layanan mengakses layanan konsultasi statistik melalui portal pst.bps.go.id, whatsapp (082188887411) atau email bps7411@bps.go.id
    2. Pengguna layanan melalui portal melakukan registrasi
    3. Pengguna layanan mencari/searching informasi tentang materi yang ingin dikonsultasikan
    4. Jika informasi tidak diperoleh, maka pengguna layanan dapat membuat transaksi konsultasi statistik melalui aplikasi silastik
    5. Pengguna layanan mengajukan konsultasi
    6. Petugas memberikan informasi statistik kepada pengguna layanan
    7. Pengguna layanan selesai mengakses layanan konsultasi statistik dan memberikan penilaian/rating/pengaduan terhadap kualitas pelayanan konsultasi statistik

1)   Layanan dengan cara kunjungan langsung Pengguna layanan akan dilayani maksimal 10 (sepuluh) menit sejak pengguna layanan pada antrian sebelumnya selesai.

2)   Layanan dengan cara online Pengguna layanan akan dilayani maksimal 3 (tiga) hari kerja dan Konsultasi statistik akan ditutup otomatis oleh aplikasi pelayanan jika pengguna layanan tidak merespon kembali selama 3 (tiga) hari kerja

Tidak dipungut biaya

Jasa konsultasi informasi statistik (data/metadata/klasifikasi) statistik

Pengaduan Langsung  : Kotak saran dan pengaduan pada unit PST BPS Kabupaten Kolaka Timur

Pengaduan Online       : http://s.bps.go.id/PengaduanLayananBPS7411 

E- mail                           : bps7411@bps.go.id

Whatsapp                      : 082188887411


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

082188887411

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Konsultasi Statistik BPS Kabupaten Kolaka Timur"