Pelayanan pengaduan

No. SK: 400.7.2.13/14.5 / TAHUN 2023

  1. - Menunjukkan kartu identitas - Mengisi formulir pengaduan

12 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Penanganan Pengaduan

-          Kotak Pengaduan

-          Penyampaian secara langsung ke Puskesmas mandor

-          SMS CENTER : Hp.085259850063

-          E-mail: puskesmasmandor2023@gmail.com.

-          Web: http://dinkes.landakkab.go.id/page/puskesmas-mandor.id

 


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan pengaduan "