Kasir

  1. membawa KTP/KK
  2. Membawa kartu BPJS/KIS bagi peserta BPJS
  3. membawa kuitansi dari ruang pelayanan untuk pasien umum

  1. Petugas mencuci tangan sebelum mulai kerja dan menggunakan alat pelindung diri sesuai prosedur
  2. Petugas menerima kuitansi pembayaran dari pasien/keluarga pasien yang didapat dari ruang pelayanan
  3. petugas meminta pasien membayar sesuai tagihan
  4. petugas memberikan tanda lunas pada kuitansi (stempel basah)
  5. Petugas memberikan karcis retribusi kepada pasien/keluarga pasien sesuai tagihan

5 Menit

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Kasir

lisan

kotak saran 

 telepon (031) 8950177 

 wa call centre : 085935364030 

 E-SKM : http://ikm.sidoarjokab.go.id/opd/603 

 instagram : @puskesmas_urangagung_sidoarjo 

 Google review puskesmas Urangagung 

 website : puskesmasurangagung.sidoarjokab.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Kasir"