SOP Pelayanan penerbitan izin beajar

No. SK: 305 Tahun 2022

  1. Berkas permohonan penerbitan izin belajar atau tugas belajar
  2. Draf usulan izin belajar atau tugas belajar
  3. Berkas izin belajar atau tugas belajar yang sudah ditandatangani

  1. menyerah kan berkas permohonan izin belajar kepada administrasi kepegawaian
  2. memeriksa kelengkapan berkas permohonan izin belajar atau tugas belajar, untuk diproses
  3. Mengetik draf izin belajar atau tugas belajar dan menyapaikan kepada kasi pendidik tenaga pendidik kependidikan
  4. Memberi nomor surat pengantar dan menyampaikan kepada caraka

1. Penyampaian berkas permohonan izin belajar atauTugas belajar

2. Berkas permohonan izin belajar atau tugas belajar yang sudah diperiksa

3. Draf izin belajar atau tugas mengajar

4. Draf tugas izin belajar yang telah diperiksa

5. Draf ijin belajar atau tugas belajar yang telah ditandatangani

6. Izin belajar atau tugas blajar yang sudah diagendakan, dan siap disampaikan keBKPSDMD

Tidak dipungut Biaya (Gratis)

Pelayanan penerbitan izin beajar

Kasubbag Umum, Sekretaris, Kepala sekolah

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

pdk@batangharikab.go.id

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "SOP Pelayanan penerbitan izin beajar"