Konsultasi dan Pengaduan

No. SK: 400.7/057/438.5.2.2.7/2024

  1. Kartu berobat / Kartu BPJS / Kartu Identitas Pasien

2 Hari kerja

Tidak ada biaya/tarif

Layanan Konsultasi dan Pengaduan

Laporan/pengaduan dapat disampaikan langsung kepada petugas atau bisa melalui media pengaduan yang telah disediakan, antara lain : SMS/WA : 085730127727 Email : pkmkedungsolo@gmail.com Kuisioner : ikm.sidoarjokab.go.id/opd/607 Website : puskesmaskedungsolo.sidoarjokab.go.id Instagram : puskesmas_kedungsolo_sidoarjo Google Review : Puskesmas Kedungsolo

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Konsultasi dan Pengaduan"