Layanan Koleksi Difabel

  1. KTA

  1. 1. Pemustaka dengan kebutuhan khusus dapat mengakses koleksi buku dibagian rak buku khusus (braile) dan dapat dibantu oleh petugas 2. Peminjaman dapat dilakukan di ruang sirkulasi dibantu oleh petugas

10 Menit

Tidak dipungut biaya

Buku Braille

- Pengguna pelayanan mengajukan pengaduan melalui kotak saran/pengaduan 

- Tim mengumpulkan, mencatat dan melaporkan kepada pimpinan. 

- Pimpinan dan Tim menganalisa dan menangani keluhan. 

- Tindak lanjut

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Koleksi Difabel "