Layanan Koleksi Referensi

  1. KTA

  1. 1. Pemustaka mengisi buku tamu 2. Pemustaka dapat membaca koleksi referensi di ruang referensi. 3. Bagi pemustaka yang tidak menemukan / mengetahui tempat bahan pustaka yang dituju dapat meminta bantuan petugas

10 Menit

Tidak dipungut biaya

Buku

- Pengguna pelayanan mengajukan pengaduan melalui kotak saran/pengaduan 

- Tim mengumpulkan, mencatat dan melaporkan kepada pimpinan.

 - Pimpinan dan Tim menganalisa dan menangani keluhan.

 - Tindak lanjut

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Koleksi Referensi"