Pelayanan UGD

No. SK: 400.7.2.13/14.5 / TAHUN 2023

  1. kartu Berobat KK,KTP dan BPJS

5 Menit

-          Gratis bagi pasien BPJS

    -      Pasien non BPJS sesuai Tarif Layanan Badan Layanan Umum Daerah No.40 tahun 2023.

Pertolongan Kegawat daruratan (emergency)

-          Kotak Pengaduan

-          Penyampaian secara langsung ke Puskesmas mandor

-          SMS CENTER : Hp.085259850063

-          E-mail: puskesmasmandor2023@gmail.com.

-          Web: http://dinkes.landakkab.go.id/page/puskesmas-mandor.id


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan UGD"