Layanan Sirkulasi Perpustakaan

  1. Kartu Tanda Anggota Perpustakaan “Remen Maos”

  1. 1. Pemustaka datang ke perpustakaan “Remen Maos” 2. Melakukan peminjaman maupun pengembalian buku kepada petugas/pustakawan dengan menyerahkan kartu anggota perpustakaan. 3. Petuga melakukan registrasi dengan scan barcode kartu anggota dan buku

15 Menit

Tidak dipungut biaya

Buku

- Pengguna pelayanan mengajukan pengaduan melalui kotak saran/pengaduan 

- Tim mengumpulkan, mencatat dan melaporkan kepada pimpinan.

 - Pimpinan dan Tim menganalisa dan menangani keluhan.

 - Tindak lanjut

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Sirkulasi Perpustakaan "