Pelayanan Konseling Gizi

  1. Sudah mendaftar di loket Pendaftaran
  2. Membawa rujukan internal

  1. Petugas menerima rujukan internal dan Rekam Medis dari petugas pendaftaran
  2. Petugas memanggil pasien sesuai nomor urut
  3. Petugas melakukan identifikasi pasien sesuai prosedur
  4. Petugas melakukan anamnesis kepada pasien
  5. Petugas menentukan diagnose gizi
  6. Petugas melakukan intervensi gizi
  7. Petugas melakukan monitoring dan evaluasi
  8. Petugas mempersilahkan pasien pulang

15 Menit

Tidak dipungut biaya

Jasa pelayanan konseling gizi

1) Kotak Saran 

2) Telepon Nomor : 0856 4378 7392 3) Email : puskesmaskaloran@yahoo.com 

4) Sosial Media : Instagram : puskesmas.kaloran 

5) Datang langsung Mekanisme : 

1. Masyarakat menyampaikan aduan melalui media yang telah disediakan; 

2. Masyarakat datang langsung ke Puskesmas Kaloran Kabupaten Temanggung

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Konseling Gizi"