No. SK: 9/KPN.W.10-U5/SK.OT.1/I/2024
1 Hari
Secara E court
Panjar diperhitungkan oleh aplikasi
Secara manual
SK KPN Jakarta Timur Tentang Biaya Perkara
Pembanding menerima tanda terima pernyataan / Akta Pencabutan Banding
· Kotak Saran
· Website : pn-Jakartatimur.go.id
· Aplikasi SP4N LAPOR! (LAPOR – Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat)
· Web: www.siwas.mahkamahagung.go.id (SIWAS – Sistem Informasi Pengawasan)
· Email :info@pn-Jakartatimur.go.id
· Survei Indeks Kepuasan Masyarakat dan Survei Harian pada Aplikasi SiSuper
Mekanisme penanganan pengaduan saran dan masukan dilaksanakan dengan tahapan sebagai berikut:
1. Cek di tempat 2.Koordinasi internal 3.Koordinasieksternal
4.Tindak lanjut dan solusi permasalahan
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store