No. SK: 9/KPN.W.10-U5/SK.OT.1/I/2024
30 Hari
Diperhitungkan secara otomatis oleh aplikasi
• Pembanding menerima tanda terima pernyataan Banding • Pembanding menerima tanda terima penyerahan Memori Banding / Kontra Memori Banding • Pembanding menerima Bukti Pembayaran dari Bank
· Kotak Saran
· Website : pn-Jakartatimur.go.id
· Aplikasi SP4N LAPOR! (LAPOR – Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat)
· Web: www.siwas.mahkamahagung.go.id (SIWAS – Sistem Informasi Pengawasan)
· Email :info@pn-Jakartatimur.go.id
· Survei Indeks Kepuasan Masyarakat dan Survei Harian pada Aplikasi SiSuper
Mekanisme penanganan pengaduan saran dan masukan dilaksanakan dengan tahapan sebagai berikut:
1. Cek di tempat 2.Koordinasi internal 3.Koordinasieksternal
4.Tindak lanjut dan solusi permasalahanMelalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store