Pelayanan Konsultasi Statistik

No. SK: 016.1

  1. Datang langsung ke PST BPS Barito Kuala dan mengisi buku tamu
  2. Layanan Online via Whatsapp chatbot Tanyala

  • Layanan dengan Kunjungan Langsung
    1. 1. Pengguna layanan datang langsung ke unit PST BPS Kabupaten Barito Kuala 2. Pengguna layanan menemui petugas frontline unit PST BPS Kabupaten Barito Kuala 3. Pengguna layanan mengisi buku tamu elektronik dan mengantri 4. Pengguna layanan melakukan konsultasi dengan petugas layanan 5. Pengguna layanan menerima informasi statistik yang dikonsultasikan 6. Pengguna layanan dapat lanjut pada layanan penjualan produk statistik ke kantor BPS Provinsi 7. Pengguna layanan memberikan penilaian/rating/ pengaduan terhadap kualitas pelayanan konsultasi statistik 8. Pengguna layanan selesai mengakses layanan konsultasi kunjungan langsung
  • Layanan dengan cara online
    1. 1. Pengguna layanan mengakses layanan konsultasi statistik melalui aplikasi pst.bps.go.id, email ataupun chatbot Tanyala 2. Pengguna layanan melakukan konsultasi statistik melalui aplikasi yang digunakan 3. Petugas memberikan informasi berkaitan dengan materi yang dikonsultasikan pengguna layanan. 4. Petugas layanan menutup percakapan online jika layanan konsultasi telah selesai 5. Pengguna layanan memberikan penilaian/rating/ pengaduan terhadap kualitas pelayanan konsultasi statistik 6. Pengguna layanan selesai mengakses layanan konsultasi statistik online

Sesuai Kegiatan yang dikonsultasikan

Tidak dipungut biaya

Informasti Statistik yang dikonsultasikan

1. Pengguna layanan datang langsung ke unit PST BPS Kabupaten Barito Kuala

2. Pengguna layanan menemui petugas frontline unit PST BPS Kabupaten Barito Kuala
3. Pengguna layanan mengisi buku tamu elektronik dan mengantri 4. Pengguna layanan melakukan konsultasi dengan petugas layanan
5. Pengguna layanan menerima informasi statistik yang dikonsultasikan
6. Pengguna layanan dapat lanjut pada layanan penjualan produk statistik ke kantor BPS Provinsi
7. Pengguna layanan memberikan penilaian/rating/ pengaduan terhadap kualitas pelayanan konsultasi statistik8. Pengguna layanan selesai mengakses layanan konsultasi kunjungan langsung

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Melalui Whatsapp

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Konsultasi Statistik"