1 (satu) jam sejak ADK SPM diunggah ke
SPAN sampai dengan approval Kepala Seksi
Bank, dengan prasyarat kondisi sebagai
berikut:
a. ADK SPM masuk ke SPAN pukul
08.00 sampai dengan 12.00 waktu
setempat;
b. Tidak di saat load pekerjaan KPPN
sedang tinggi (contoh: kondisi akhir
tahun);
c. Data
Supplier,
Kontrak,
dan/atau
RPD sudah terdaftar/terekam dalam
SPAN; dan
d. Tidak dalam keadaan force majeure.
Jam Kerja Layanan (Waktu Setempat)
Senin - Kamis (selain hari libur nasional)
08.00 s.d. 15.00
Jumat (selain hari libur nasional)
08.00 s.d. 15.00
Tidak dipungut biaya
SURAT PERINTAH PENCAIRAN DANA (SP2D)
Pengaduan atas layanan tersebut dapat disampaikan melalui melalui email: mskikppnsiantar@gmail.com ; website: https://bit.ly/SIGAP005, https://pengaduandjpb.kemenkeu.go.id/, https://www.wise.kemenkeu.go.id/#/ ; nomor telepon/WhatsApp: 08116216005 serta kotak layanan pengaduan di alamat Jl. Rajamin Purba No. 119 Pematang Siantar.
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store