Layanan Pengunjung Balekambang

No. SK: KP.11.00/010 Tahun 2024

  1. Tiket Retribusi

  1. Mengarahkan pengunjung untuk mencuci tangan
  2. Mengarahkan pengunjung menuju loket tiket masuk
  3. Petugas memberikan informasi terkait dengan fasilitas taman balekambang
  4. Mengarahkan pengunjung untuk memberikan saran dan masukan untuk peningkatan pelayanan

60 Menit

Tiket Domestik : Rp. 5.000/ orang Tiket Wisatawan Asing : Rp. 25.000 / orang

Layanan Pengunjung Balekambang

Melalui : a. Telp (0271) 714942 b. Instagram : @disbudparska @pariwisatasolo @balekambangsolo c. Web Ulas : pengaduanmasyarakat.surakarta.go,id d. Web : pariwisatasolo.surakarta.go.id e. Email : disbudpar@surakarta.go.id f. Form SKM (Survey Kepuasan Masyarakat)

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Pengunjung Balekambang"