Pelayanan Tindakan dan Gawat Darurat (UGD)

No. SK: SK NOMOR 57 TAHUN 2023

  1. A. Pasien umum: 1. KTP atau KK
  2. B. Pasien dengan JKN-KIS 1. KTP atau KK 2. Kartu JKN-KIS

Minimal 45 menit (Sesuai kasus)

1. Pasien JKN : GRATIS

 2. Pasien Umum dan pelayanan di luar yang dijamin oleh JKN (BPJS) dikenakan biaya sesuai dengan Peraturan Daerah Kabupaten Klungkung Nomor 5 Tahun 2020 tentang Retribusi Pelayanan Kesehatan.

1. Penanganan Kegawat daruratan 2. Tindakan medis sederhana 3. Tindakan medis Kecil 4. Pelayanan Komunikasi informasi dan edukasi (KIE) 5. Pelayanan Pemberian Resep ( Jika diperlukan) 6. Pelayanan Rujukan ( Jika diperlukan) 7. Pelayanan Laboratorium ( Jika diperlukan) 8. Surat keterangan sakit (Jika diperlukan)

1. Layanan Tanya Puskesmas Non Elektronik 

antaralain :

 a. Surat

 b. Penyampaian lisan/tatap muka

 c. Papan Informasi

 d. Kotak saran

 e. Form umpan balik kegiatan

 2. Layanan Tanya Puskesmas Elektronik antara lain:

 a. Telepon ( 0366) 22970

 b. Sms/Whatshap (081239529059)

 c. Instagram ( puskesmas_klungkung2)

 d. Facebook ( UPTD puskesmas klungkung II)

 e. E-mail: Upt.puskesmasklungkung2@gmail.com

f. Website : Klungkung2-dinkes.klungkungkab.go.id

 g. Youtube : UPTD puskesmas klungkung II

 h. SP4N Lapor (www.lapor.go.id) i. Aplikasi Klungkung Mesadu

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Tindakan dan Gawat Darurat (UGD)"