5 Hari kerja
Tidak dipungut biaya
Konsultasi tatap muka
b. Surat;
c. Kotak pengaduan, saran dan masukan;
d. Telepon Call Center 169;
e. Email pengaduan terkait permasalahan pada proses perizinan melalui email pengaduan@bkpm.go.id
f. Indeks Kepuasan Masyarakat melalui tautan https://rb.gy/amfftj
g. Laman LAPOR Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal: https://www.lapor.go.id/instansi/badan-koordinasi-penanaman-modal-bkpm
3. Pengaduan yang disampaikan secara langsung dan dapat diselesaikan saat pengaduan diterima maka petugas pengaduan akan menyampaikan jawaban saat itu juga dengan sepengetahuan atasan/pimpinan;
4. Pengaduan yang memerlukan kajian lebih lanjut akan diselesaikan melalui tahap:
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store