Fasilitasi Penyusunan Laporan Survei Kepuasan Masyarakat

  1. Akun pengguna aplikasi SUKMA DELI
  2. Dokumen Standar Pelayanan

  1. Pengguna layanan mengunduh data melalui Aplikasi SUKMA DELI
  2. Bagian Organisasi memberikan template Laporan SKM
  3. Pengguna layanan mengolah dan menganalisis hasil SKM serta menyusun rencana tindaklanjut hasil SKM 3 unsur terendah
  4. Pengguna layanan menyusun Laporan SKM dan menyampaikan hasilnya ke Bagian Organisasi Setdakab Deli Serdang

1 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Laporan Survei Kepuasan Masyarakat Perangkat Daerah

  1. Pengaduan secara langsung (tatap muka) dengan petugas layanan pengaduan
  2. Kotak Saran dan Pengaduan
  3. Telepon/Faks. : (061) – 7952007
  4. Email : setdakabds.organisasi@gmail.com
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Fasilitasi Penyusunan Laporan Survei Kepuasan Masyarakat"