Perpustakaan

No. SK: Nomor 091 Tahun 2024

  • Layanan offline
    1. Pengguna layanan datang langsung ke unit Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Tulungagung.
    2. Pengguna layanan memiliki kartu identitas yang masih berlaku (KTP, SIM, Paspor, dan lain-lain).
    3. Pengguna layanan mengisi buku tamu elektronik.
  • Layanan Online
    1. Pengguna layanan memiliki alamat email yang masih aktif.
    2. Pengguna layanan memiliki akun pada aplikasi perpustakaan online.

  • Layanan offline
    1. Pengguna layanan datang langsung ke kantor BPS Kabupaten Tulungagung.
    2. Pengguna layanan menemui resepsionis BPS Kabupaten Tulungagung
    3. Pengguna layanan mengisi buku tamu elektronik.
    4. Pengguna layanan menyerahkan kartu indentitas ke petugas pelayanan PST BPS Kabupaten Tulungagung dan meletakkan tas pada loker.
    5. Pengguna layanan mengakses layanan perpustakaan berikut: a. Layanan Perpustakaan Tercetak 1) Pengguna layanan membaca pustaka hardcopy pada ruang layanan perpustakaan tercetak. 2) Pengguna layanan bisa memperoleh pustaka softcopy menggunakan sarana scanner pustaka. b. Layanan Perpustakaan Digital 1) Pengguna layanan membaca pustaka softcopy pada aplikasi perpustakaan online. 2) Pengguna layanan bisa memperoleh pustaka softcopy dengan cara mengisi form permintaan dan mengirim permintaan pada aplikasi perpustakaan online.
    6. Pengguna layanan mengambil tas pada loker dan kartu identitas di resepsionis, kemudian pulang.
  • Layanan online
    1. Pengguna layanan mengakses aplikasi perpustakaan online.

1) Pengguna layanan offline akan dilayani maksimal 5 menit setelah mengisi buku tamu elektronik.

 2) Pengguna layanan online dapat langsung mencari koleksi perpustakaan secara mandiri setelah login pada aplikasi perpustakaan online.

Tidak dipungut biaya

Layanan koleksi perpustakaan dalam media hardcopy dan softcopy format PDF.

Pengaduan Langsung: Kotak saran dan pengaduan di ruang PST BPS Kabupaten Tulungagung

Website: http://lapor.go.id

Email: pst3504@bps.go.id

 Telp: 0851-7121-3504

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

pst.bps.go.id