pelayanan pasien rawat inap

No. SK: 400.7.3.10/007/2024

  1. Pasien Bpjs
  2. Pasien umum / sktm
  3. Berkas rekam medik
  4. Informed consent
  5. Kuitansi pembayaran
  6. Kartu kontrol
  7. Surat rujukan

  1. Pasien yang masuk di Instalasi Rawat Inap dari IGD dan Poliklinik
  2. Pasien diterima sesuai dengan prosedur menerima pasien baru
  3. Pasien dilakukan pengkajian oleh perawat jaga
  4. Pasien diberi asuhan keperawatan sesuai dengan masalah yang muncul
  5. Dokter Spesialis kedokteran jiwa dan dokter umum melakukan pemeriksaan rutin atau visite sesuai dengan waktu yang ditentukan
  6. Setiap pasien memiliki DPJP
  7. Apabila kondisi pasien sudah dinyatakan boleh pulang dan rawat jalan oleh DPJP, keluarga dihubungi untuk menjemput pulang pasien
  8. Keluarga pasien diberi edukasi perawatan di rumah oleh dokter/perawat
  9. Perawat mengurus proses pemulangan pasien
  10. Keluarga mengambil obat untuk diminum pasien dirumah

waktu tanggap layanan sesuai kasus,jam layanan rawat inap 24 jam

Sesuai Dengan Peraturat Bupati Nomor : 1 Tahun 2024 Tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah sesuai dengan Tarif Retribusi Pelayanan Kesehatan berdasarkan satuan biaya/ Unit Cost

pelayanan pasien rawat : konsultasi dokter ( Visitasi dokter),rawat inap umum,pelayanan asuhan keperawatan,pelayanan asuhan psikolog,pelayanan asuhan fisioterapi

  1. Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan secara tertulis dan melalui media sosial kepada PIC RSJ Sudiyanto Sintang
  2. Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan langsung melalui :
  • Email : rsjsudiyanto@gmail.com
  • Kotak Pengaduan di bagian informasi / Loket Pendaftaran
  • SMS Pengaduan : Satu Siap Membantu Layanan Pengaduan PIC RSJ Sudiyanto, sdra.Kornilius Epang : 0858-2206-6496

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "pelayanan pasien rawat inap"

SK Layanan

-20240812060230.pdf