Layanan Pendampingan Pengelolaan Arsip Pada Pencipta Arsip

  1. 1. Surat Permohonan 2. Surat balasan/ konfirmasi dari dinas Arpus Jadwal pendampingan

  1. 1. Mengisi buku tamu, membawa surat pengantar/permohonan 2. Mengisi form konsultasi yang materi yang dibutuhkan 3. Petugas memberikan pengarahan dan penjelasan 4. Rencana tindak lanjut

1 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Laporan hasil kondisi sebelum dan setelah pengelolaan arsip

- Pengguna pelayanan mengajukan pengaduan melalui kotak saran/pengaduan 

- Tim mengumpulkan, mencatat dan melaporkan kepada pimpinan. 

- Pimpinan dan Tim menganalisa dan menangani keluhan.

- Tindak lanjut

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Pendampingan Pengelolaan Arsip Pada Pencipta Arsip"