Layanan Penerbitan Surat Keterangan Kesalahan Penulisan Ijazah Dan SKHUN

No. SK: 305 Tahun 2022

  1. Ijazah Asli
  2. SKHUN Asli
  3. Akte Kelahiran

  1. Menyerahkan berkas permohonan tertulis permohonan penerbitan surat keterangan penulisan ijazah dan SKHUN
  2. Memeriksa Keabsahan Kelengkapan berkas permohonan surat keterangan penulisan ijazah/SKHUN, jika tidak lengkap dikembalikan kepada pemohon untuk di perbaiki
  3. Memeriksa konsep surat keterangan kesalahan penulisan ijazah/SKHUN, jika tidak setuju dikembalikan kepada pemroses administrasi kurikulum dan penilaian untuk diperbaiki, jika setuju diparaf dan disampaikan kepada kabid pembinaan dikdas
  4. Meneliti surat keterangan pengganti ijazah dan berkas kelengkapannya, jika tidak setuju dikembalikan kepada kasi kurikulum dan penilaian
  5. Meneliti surat dan berkas kelengkapannya, jika tidak setuju dikembalikan kepada kabid pembinaan dikdas untuk diperbaiki, jika setuju ditandatangani
  6. Menstempel dinas, pemberian nomor, mencatat dalam buku agenda dan menyampaikan kepada pemohon
  7. Menerima surat keterangan kesalahan penulisan ijazah/STTB dan menandatangani tanda terima pada buku agenda

1.Penyampaian Berkas Permohonan Penerbitan Surat Keterangan Penulisan Ijazah

2.Berkas Permohonan Pengganti Ijazah Yang Sudah Diperiksa

3.Konsep Surat Keterangan Kesalahan Penulisan Ijazah

Tidak Dipungut Biaya (Gratis)

Layanan Penerbitan Surat Keterangan Kesalahan Penulisan Ijazah Dan SKHUN

Kasubag Umum,Sekretaris,Kepala Dinas

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

pdk@batangharikab.go.id

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Penerbitan Surat Keterangan Kesalahan Penulisan Ijazah Dan SKHUN"